Professional, Global, Entrepreneurship

UM Buton Jalin Kerjasama dengan Bawaslu Republik Indonesia

Senin, 21/02/22, Universitas Muhammadiyah Buton (UM Buton) melakukan penandatanganan nota kesepahaman Momerandum of Understanding (MoU) bersama Bawaslu Republik Indonesia bersamaan dengan Pembukaan Kompetisi Debat Penegakkan Hukum Pemilu Antar Perguruan Tinggi Se-Indonesia di Jakarta.

Penandatanganan MoU tentang Kerjasama Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Umum dan Pemilihan Tahun 20202 ini dilakukan oleh Ketua Bawaslu Republik Indonesia Abhan, S.H., MH. Dengan Rektor UM Buton Dr. Waode Alzarliani, S.P., M.M.  Penandatanganan Nota Kesepahaman ini  bertujuan untuk mendorong adanya partisipasi masyarakat, khususnya dalam lingkungan akademik, dalam melakukan pengawasan terhadap penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan pada Tahun 2024.


Rektor UM Buton, Alzarliani sangat menagpersiasi langkah yang dilakukan oleh Bawaslau dalam melakukan kerjasama Sosialisai pengawasan pada Pemilu dan Pemilihan tahun 2024 nanti. Alzarliani juga mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian Delegasi UM Buton yang berhasil Lolos dalam 32 besar Kompetisi Debat Penegakan Hukum Pemilu antar Perguruan Tinggi Se-Indonesia. (HUMAS)

Bagikan Berita